[Logo]
 
  Home Page       Intelivisto       Search        Recent Topics        Hottest Topics        Login
Forum Index
Profile for :: controlindah (IV06095701)
Avatar All about controlindah (IV06095701)
Ranking:
Karma:
Registration date:  27/03/2019 13:47:14
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Website:  http://readthedocs.org/projects/controlindah-demo/
Biography: Perawatan kulit adalah lebih dari sekedar perawatan cara meluruskan rambut wajah dasar setiap bulan - mega industri mencakup beragam perawatan perawatan kulit non-bedah seperti pengelupasan kulit dengan bahan kimia, perawatan Botox, mikrodermabrasi dan prosedur peremajaan kulit dengan laser.

Untuk informasi lebih lanjut tentang masing-masing tren lima perawatan kulit panas ini, terus membaca untuk ikhtisar singkat dari masing-masing metode.

Laser Peremajaan Kulit - Biarkan Cahaya Bersinar

Juga dikenal sebagai peremajaan kulit dengan laser, cara memerahkan bibir perawatan ini menggunakan terapi sinar laser untuk menembus kulit, menghilangkan sel-sel mati, memperbaiki warna kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan mengurangi munculnya garis-garis halus atau bekas luka.

Karena pelapisan kembali dengan laser kulit hanya cara menghilangkan jerawat membutuhkan beberapa menit, ini adalah prosedur perawatan kulit yang sangat populer. Perawatan yang sebenarnya bisa menyakitkan, sehingga sebagian besar pasien menerima anestesi lokal dan mengharapkan waktu pemulihan antara 1 dan 10 hari.

Mikrodermabrasi: Mengungkap Anda yang Baru

Mikrodermabrasi dapat dilakukan di rumah atau oleh cara menghilangkan bekas jerawat praktisi perawatan kulit. Namun, sebagian besar klien menemukan hasil klinis secara signifikan lebih efektif dan dramatis daripada yang dihasilkan oleh kit sendiri di rumah.

Selama perawatan mikrodermabrasi Anda, praktisi akan menerapkan perangkat genggam ke kulit Anda. Anda akan merasakan sedikit abrasi pada kulit Anda dan juga semprotan halus. Perawatan ini dirancang untuk memecah sel-sel kulit mati Anda dan mengungkapkan kulit yang lebih muda, lebih cerah, lebih segar.

Setelah perawatan mikrodermabrasi Anda, kulit ciri ciri orang hamil Anda mungkin terasa sensitif atau tampak merah selama sekitar satu jam. Karena itu Anda harus menghindari sinar matahari atau krim topikal yang mengandung bahan-bahan seperti Retinol atau AHA.

Perawatan Botox untuk Penampilan Anda

Botox masuk dalam kategori perawatan kulit berkat ciri ciri demam berdarah kemampuannya mencegah keriput melalui penggunaan dalam waktu lama. Sejauh ini, Botox adalah metode perawatan kulit yang paling populer, dan obat umum ini bekerja dengan melumpuhkan otot-otot yang dirawat. Pada gilirannya, otot-otot ini tidak lagi berkontraksi, karena itu memperlambat proses kerutan dan mencegah kebiasaan atau ekspresi wajah keriput terbentuk.

Pengelupasan Kimia

Chemical peeling adalah cara yang efektif untuk cara memutihkan wajah membalikkan efek dari kerusakan akibat sinar matahari, meminimalkan bekas luka dan secara efektif mengurangi perubahan warna kulit. Perawatan bisa agak menyakitkan, meskipun singkat, tetapi hasilnya efektif dan bertahan lama.

Perawatan wajah dengan bahan kimia harus dilakukan oleh ahli kecantikan berlisensi, ahli bedah plastik, dokter kulit, atau perawat terdaftar. Jika prosedur memerlukan anestesi umum atau lokal, seorang dokter pengawas harus hadir, dan prosedur tersebut harus dilakukan di fasilitas berlisensi.

Menemukan Profesional Perawatan Kulit

Jika Anda mencoba mencari ahli perawatan kulit, coba Asosiasi Dermatologi Pasifik. Organisasi pantai nirlaba ini memelihara basis data lengkap dari anggota berlisensi, bersama dengan daftar spesialisasi mereka dan informasi kontak.

Sumber: Nyubie.web.id
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact controlindah (IV06095701)
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team