[Logo]
 
  Home Page       Intelivisto       Search        Recent Topics        Hottest Topics        Login
Presentasi Pengunjung Di Situs Tentang Keyakinan Seseorang dan Status Master Ditujukan
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Author Message
sjdcrszakvthr (IV08180201)



Messages: 781
Offline

Seringkali saya menemukan pengiklan online menyarankan "kontribusi pengunjung ke blog" sebagai cara untuk memperkenalkan nama Anda, dan mengungkap nama dan penguasaan Anda pada lebih banyak pertemuan dan berbagai organisasi individu dan calon pembeli semuanya dengan harapan nama Anda akan disinggung kepada orang lain, dengan cara ini menumbuhkan keluasan inklusi Anda. Pada prinsipnya ini adalah pemikiran yang cerdas, tetapi, mungkin kita harus memeriksa setiap hal negatif dari sistem ini dan sebagai tambahan dari setiap keuntungan yang tak terbantahkan. Bagaimana kalau kita bicara.

Nah, pada saat itu, satu kata peringatan pada banyak orang ini akan mencoba memanfaatkan status VIP atau status master Anda dalam bisnis untuk menjual pernak-pernik mereka secara online. Tidak semua pengiklan web itu nyata, banyak yang merupakan penjahat, oleh karena itu, sangat lelah dengan siapa Anda bermitra. Memang, bahkan orang-orang yang memiliki semua ciri otentik sekarang, empat belas hari dari sekarang mereka mungkin pergi ke sisi gelap, sementara itu posting pengunjung Anda masih ada, dan nama Anda terkait dengan mereka. Berhati-hatilah, selesaikan pekerjaan Anda, jangan pernah menerima semua orang betapapun adil dan lugasnya Anda. Ada tingkat bajingan web yang cukup tinggi di luar sana, jadi "Percayai namun konfirmasikan" sebelum Anda melakukan posting pengunjung itu.

Itulah yang juga perlu diingat apakah Anda melakukan pengunjung blog di halaman web orang lain, Anda tidak memiliki kendali atas komentar tersebut. Faktanya, pemilik halaman web blog mungkin ingin membuat pertengkaran, dan akibatnya, membiarkan komentar yang meremehkan tetap ada, dan, yang mengejutkan, kemudian membuat komentar mereka sendiri yang mendukung analis pengecut terhadap fokus pandangan Anda wolfgaming.net. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa semua berita adalah berita yang menggembirakan dan semua keterbukaan itu bagus karena dapat membantu reputasi Anda, namun terkadang hal itu dapat merusak reputasi Anda dan situs pengunjung tersebut mungkin muncul lebih tinggi di alat pencarian web daripada materi Anda yang lain dengan nama Anda di atasnya.

Terlepas dari perspektif pemenang apa yang Anda miliki dalam hidup, akan selalu ada orang lain yang menyimpang, dan di dunia online seringkali orang cukup biadab dalam cara mereka menggunakan sudut pandang mereka sendiri. Tidak mungkin memuaskan semua orang. Lebih jauh lagi, blogger tamu adalah tujuan yang jelas untuk setiap pertemuan baru yang mereka hadiri, karena orang tidak perlu khawatir tentang konter dari blogger tamu, oleh karena itu, mereka akan sering mengeluarkan apa pun yang ingin mereka lakukan.

Sejujurnya, saya telah mendengar beberapa cerita mengerikan secara online tentang pengunjung yang berkontribusi pada sebuah blog, pintu terbuka menjadi masam, jadi berhati-hatilah dan berhati-hatilah dan periksa terlebih dahulu blog dan jenis komentar terlebih dahulu sebelum Anda menawarkan posting. Silakan pikirkan tentang ini dan pikirkan sebentar tentang itu.
 
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Go to:   
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team