[Logo]
 
  Home Page       Intelivisto       Search        Recent Topics        Hottest Topics        Login
Ajudan Langsung Dalam Posting Pengunjung
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Author Message
sjdcrszakvthr (IV08180201)



Messages: 781
Offline

Mendistribusikan karya Anda di blog atau halaman web dengan posisi halaman tinggi yang menerima posting pengunjung cukup dapat membangun pendukung blog atau situs web Anda sendiri. Pengunjung besar yang memukau di blog atau situs web itu dapat memengaruhi jumlah orang yang akan tertarik pada hal yang Anda tampilkan di halaman blog Anda sendiri. Berikut adalah panduan langsung yang dapat Anda ikuti agar Anda mendapatkan hasil dalam mendistribusikan artikel Anda sebagai spanduk pengunjung:

Untuk disahkan sebagai banner pengunjung, topik yang Anda kirimkan harus sesuai dengan item utama, layanan atau poin yang sedang diuji di blog atau situs web tempat Anda menampilkan artikel Anda. Dengan asumsi blog adalah tentang item anak-anak, menulis artikel tentang pembersihan lokasi kejahatan atau Brazilian Jiu Jitsu tidak akan berhasil (tidak peduli seberapa bagus artikel Anda). Anda tentu akan mendapatkan keberatan dari pemilik blog atau halaman web arpaddr.com. Anda harus mempresentasikan artikel Anda ke situs web atau jurnal web yang memiliki spesialisasi serupa dengan blog Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kualitas lalu lintas. Ini adalah salah satu kebingungan yang paling terkenal dari mereka yang baru saja memulai karir blog mereka mendapatkan banyak hits berarti sukses. Dalam kasus-kasus tertentu, lebih baik berasumsi bahwa Anda akan mendapatkan sedikitnya ratusan atau ribuan pengunjung yang tertarik dengan spesialisasi blog Anda daripada mendapatkan lebih banyak hit yang akan berlalu begitu saja tanpa membaca konten Anda.

Sebelum menyampaikan ajakan untuk disebarluaskan, selalu tepat jika Anda dapat menjalin hubungan dengan pemilik blog. Sebaiknya Anda memposting beberapa komentar yang layak dan masuk akal terlebih dahulu dan berharap pemilik akan melihat komitmen Anda di postingan mereka. Dengan asumsi bahwa Anda telah memastikan diri Anda sedemikian rupa sehingga Anda dapat menjadi donatur yang baik di blog mereka, Anda mungkin akan mendapatkan ajakan langsung dari pemiliknya untuk membagikan wawasan Anda dan menyumbangkan konten.

Beberapa situs akan mengharapkan Anda untuk menulis jumlah kata tertentu untuk artikel yang Anda kirimkan sehingga membayar dengan asumsi Anda akan membaca dengan teliti aturan mereka dengan hati-hati. Ada juga hal-hal penting yang harus Anda ketahui sebelum mempresentasikan karya Anda; cara penulisan yang diperlukan, hal-hal juga, hal-hal yang dapat Anda tentukan dan lain-lain.
 
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Go to:   
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team