[Logo]
 
  Home Page       Intelivisto       Search        Recent Topics        Hottest Topics        Login
Melengkapi Misi Pengoptimalan Situs Cyberspace Anda Dengan Offer Pengunjung
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Author Message
sjdcrszakvthr (IV08180201)



Messages: 781
Offline

Kampanye pengoptimalan mesin telusur dikaitkan dengan mendapatkan tautan penting ke situs Anda, dengan teks jangkar yang tepat. Orang-orang yang menjalankan kampanye SEARCH ini berusaha untuk mendapatkan koneksi sebanyak mungkin, di situs yang benar-benar penting. Ini menyiratkan bahwa sebuah situs biasanya harus memiliki peringkat halaman, serta informasi cadangan di perayap cyberspace Google. Satu bidang yang sering diabaikan adalah mendapatkan koneksi dengan menulis offer pengunjung untuk web page orang lain.

Siklus di mana Anda mendekati orang untuk offer pengunjung sangatlah mudah. Pertama dan terpenting, ikhtisar jurnal cyberspace terkait dengan subjek yang dikelola situs Anda adalah bijaksana. Pemilik web page akan lebih cenderung untuk menyetujui offer pengunjung, jika situs tempat mereka akan terhubung, terhubung dengan web page mereka. Selain itu, ini menunjukkan bahwa Anda terdidik tentang poin yang akan Anda jelaskan.

Ada juga beberapa situs di mana Anda dapat menemukan pemilik web page yang secara eksplisit meminta spanduk pengunjung untuk web page mereka. Ini dapat dilacak secara efektif melalui melihat melalui Google and bing tomalech.biz. Tidak seperti artikel yang dibuat untuk katalog artikel, artikel web page harus terhubung, dan memiliki gaya penulisan yang sama dengan web page sebenarnya. Hal ini sering berarti bahwa artikel harus santai dan agak lucu, karena kecuali jika itu adalah hal yang benar-benar specialized, misalnya terkait peraturan, maka pemilik web page harus membuat pembacanya terpesona oleh gaya penulisan. Mereka pasti ingin menyimpan gaya ini, jadi Anda harus membaca beberapa offer di blog terlebih dahulu, sehingga Anda memahami gaya di mana Anda tidak perlu menahan apa pun.

Adalah bijaksana untuk mengirim netmail ke sekelompok kecil pemilik web page, karena banyak pemilik web page akan menolak penawaran Anda dengan sangat cepat. Tingkat pengembalian umum untuk pemilik web page yang akan mengizinkan offer pengunjung di web page mereka adalah sekitar 10%, jadi jika Anda entah bagaimana mengirim 100 pesan, maka, pada saat itu, sekitar 10 dari mereka benar-benar ingin mengizinkan Anda memposting di web page kesayangan mereka. Jelas, ini bergantung pada sumber yang Anda gunakan untuk menemukan web page tersebut. Jika Anda masuk ke situs di mana orang-orang secara eksplisit meminta penulis esai, tarifnya akan jauh lebih tinggi, dan penolakan umumnya akan datang dari Anda yang tidak cukup memenuhi syarat untuk dicatat sebagai salinan cetak di jurnal cyberspace mereka - - atau bahwa situs Anda yang ingin Anda sambungkan tidak sesuai karena alasan yang tidak diketahui.

Namun, jika Anda mencari tautan berharga, pos pengunjung adalah tempat yang bagus untuk mencari tautan ini. Mereka seringkali sangat tahan lama, dan karena artikelnya unik, di samping artikel lain di web page - - idealnya, Google and bing dan perayap cyberspace serupa lainnya akan memberikan tautan di sana lebih penting. Terutama jika tautan ke situs Anda disimpan di dalam badan artikel, karena Google and bing menganggap tautan ini kurang cenderung dibayar, atau sebaliknya dengan asumsi berbayar, mereka jauh lebih sulit. untuk mengamankan daripada sekadar membeli koneksi di web page seharga $10 UNITED STATES DOLLAR.
 
Forum Index » Equity Market (IPOs, Fundamental & Technical Analysis)
Go to:   
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team